Senin, 03 Desember 2012

TuneUp.Utilities.2012.Build.12.0.2012.117 FULL VERSION CRACK


hai gan.. lagi lagi software utilities.. namun kali ini ayang mau ane share adalah TUNEUP UTILITIES 2012 FULL VERSION..entah mana yang terbaik antara TUNEUP 2012 ini vs UNIBLUE POWER SUITE 2012 karena satu sama lain Telah memiliki GOLD SERTIFIKAT. tapi untuk masalah harga LEBIH tinggi UNIBLUE POWER SUITE 2012 yakni mencapai $59,95 wooww...Mantabs tu harga..sedangkan TUNEUP 2012 haynya di bandrol dengan $34,95 ...tergantung dari hati kita masing-masing gan..hehehehe..kalo ane sendiri lebih kenal dulu dengan UNIBLUE POWER SUITE 2012 (berasa lebih mahal kali ye)hihihii..jadi ya..kerasa enjoy dengan UNIBLUE POWER SUITE 2012 ..hehehe.. maklum setia hiihii..


oke deh ane jelasin nie gan tentang TUNEUP 2012 ini...yaitu
TuneUp Utilities adalah perangkat lunak perkakas pelengkap (utility tools) yang dapat dipergunakan untuk memaksimalkan sistem operasi yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry Windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam pekerjaan perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.
Salah satu kelemahan program ini adalah tidak tersedianya fitur pembersihan cache yang ditinggalkan program peramban. Hal lainnya adalah fitur TuneUp Styler yang dapat dipergunakan untuk mempercatik tampilan Windows (termasuk mengganti gambar dan menampilkan pesan tertentu saat booting), memiliki pilihan skin yang sangat sedikit.
  • Meningkatkan kecepatan PC hingga 50%, semua berkat Program Deactivator 2012
  • Memperpanjang daya hidup baterai dengan Mode Ekonomi semua-baru TuneUp
  • Menghemat daya hingga 30% dan upgrade PC dengan manajemen daya yang disempurnakan
oke gan langsung sedot nie..

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: